Senin, 21 Januari 2008

Why Lintasarta?????

Mengapa Anda Memilih Lintasarta Sebagai Penyedia Komunikasi Data?
Lintasarta will serve U the Best...
We are the best choice for your COMPANY

Pengalaman Yang Sudah Terbukti
Lebih dari satu dasa warsa terbukti dalam melayani aplikasi jaringan yang kritis seperti otomasi perbankan. Hal ini menjadikan Lintasarta sebagai market leader untuk penyedia komunikasi data khususnya di sektor finansial (perbankan dan non perbankan).

Tumbuh Bersama Dengan Pelanggan
Kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada Lintasarta terbukti dengan keikutsertaan dalam proyek-proyek pelanggan serta pengembangan infrastruktur pelanggan.

Solusi Teknologi Terdepan
Kemampuan Lintasarta beradaptasi dengan teknologi yang paling baru membuktikan kemampuan Lintasarta mampu melakukan inovasi antara teknologi dengan kebutuhan pelanggan. Sebagai penyedia layanan jasa Frame Relay pertama di Indonesia untuk solusi bagi perbankan, Lintasarta telah menunjukan kemampuannya dalam pelayanannya. Integrasi solusi berbasis Internet Protocol (IP) yang menjadi tren saat ini telah Lintasarta lakukan berserta para pelanggannya.

Pelayanan Pelanggan
Layanan purna jual yang memadai berupa Helpdesk selama 24 jam 7 hari seminggu, Customer Assistant Representative (CAR), Customer Resident Assistant (CRA) serta dukungan lokal 27 kota di Indonesia.

Service Level Agreement
Lintasarta menjamin ketersediaan koneksi jaringan sebesar 99% selama sebulan kepada para pelanggannya, dengan dukungan media akses yang beragam berupa media kabel (wireline), nirkabel (wireless) dan satelit, serta dukungan platform jaringan yang beragam,

Cakupan Wilayah
Sebagai penyedia komunikasi data dengan cakupan wilayah domestik dan internasional, Lintasarta menjangkau wilayah domestik dengan layanan teresterial di 59 kota besar di Indonesia dan juga 220 negara untuk jangkauan wilayah internasional.

1 komentar:

AL mengatakan...

hai aku anak praktek di LA mataram, makasih ilmunya!!!!!!!!!!
suka amay ma naruto maba??????????????